wartagres.com
Headline Hukrim

Gedung RTMC Ditlantas Polda Jatim Hari Ini Terbakar, Kabid Humas: Pelayanan ke Masyarakat Masih Normal

Suasana Gedung RTMC Ditlantas yang terbakar.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ruang pelayanan (Loket) di gedung Regional Traffic Management Center (RTMC) Polda Jawa Timur Minggu (15/11/2020) malam, sekira pukul 18.30 WIB, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan gedung.

Saat terjadi kebakaran, kantor RTMC dalam kondisi kosong dan tidak ada aktifitas, hanya saja ada anggota yang piket malam. Api pertama kali diketahui oleh petugas yang berjaga malam. Dan kebakaran sendiri berada di sebelah kiri gedung, namun sebelah kanan gedung aman dari kobaran api.

Atas kejadian tersebut, internal (Anggota) Polda Jatim langsung bergerak cepat untuk memadamkan api yang begitu besar dengan menggunakan “water canon” Dan dibantu mobil pemadam kebakaran.

Hingga pukul 20.00 WIB, api sudah padam dan sudah dilakukan pembasahan, dan berangsur sudah aman. Atas kejadian ini, besok tim forensik polda jatim, akan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Karena sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.

“Atas kejadian ini, anggota dengan cepat melakukan pemadaman dengan menggunakan water canon dan dibantu 1 (satu) unit mobil pemadam kebakaran. Api sendiri diketahui berasal dari ruang loket pelayanan masyarakat, dan besok akan dilalukan penyelidikan oleh tim forensik penyebab terjadinya kebakaran,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sementara itu terkait dengan pelayanan masyarakat, besok masih berjalan seperti biasa. Karena, gedung sebelah kanan aman dari api, sehingga untuk pelayanan ke masyayakat masih tetap bisa dilakukan aktifitas seperti biasa. (Tur)

Related posts

Seorang Wanita Lansia Tewas Terjebak Dalam Kamar Saat Kebakaran

redaksiKG01

Risma Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Korban Kebakaran di Toko Elrktronik Jalan Kranggan

redaksiKG01

Tim Labfor Temukan Barang Bukti Penyebab Kebakaran, Kasatreskrim: Kami Sudah Memanggil 5 Orang Saksi Mata

redaksiKG01