KMS Tegaskan Tetap Solid Dukung Eri-Armuji

by -929 Views
KMS tetap solid dukung paslon ERJI.

SURABAYA, Wartagres.Com – Koalisi Membangun Surabaya (KMS) yang terdiri dari Partai Hanura, PKPI, PBB, Garuda, dan Partai Berkarya hingga saat ini tetap solid dan kompak mendukung palson Eri Cahyadi-Armuji. Hal ini membantah tudingan bahwa salah satu koalisinya sudah mendukung palson Machfud Arifin-Mujiaman.

Ketua DPC Hanura Kota Surabaya Edi Rachmat mengatakan, KMS tetap kompak mendukung Eri-Armuji. Salah satu buktinya, setelah dua bulan kerja pemenangan Eri-Armuji, hari ini KMS temu kangam dengam Eri-Armuji.

“Masing-masing partai ini sudah kerja sekitar dua bulanan, kita masih komitmen membangun koalisi menjadi satu kesatuan, karena memiliki visi-misi yang sama, yakni memenangkan Eri-Armji,” ujarnya dalam Temu Relawan Er-Ji di kantor DPC PBB Kota Surabaya Jalan Panglima Sudirman, Sabtu (21/11/2020).

Mantan anggota DPRD Kota Surabaya ini menilai pasangan calon Eri-Armuji memiliki kualitas untuk mimpin kota Surabaya. Eri mantan Kepala Bappeko, sedangkan Armuji mentan anggota dewan.

“Ini bagus, eksekutif dan legislatif, sama-sana berpengalaman,” katanya.

Sementara itu, calon wakil wali kota Surabaya nomor urut 1 Armuji memuji soliditas KMS. Mereka berkoalisi dengan hati nurani. Semua pendukungnya bersatu atas asaz gotong-royong.

“Kalau ada yang mengadu domba, nggak usah kepancing. Koalisi yang kita bangun adalah kerakyatan, memiliki energi yang sama, kekuatan rakyat ini dahsyat,” ujaranya.

Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini memandang, antusiasme masyarakat cukup besar. Hal ini menjadi penyemangat dirinya dalam menatap 9 Desember mendatang. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.