wartagres.com
Headline Hukrim

Pasar Ikan Gunung Sari Terbakar Diduga Konsleting Listrik

Kondisi stand pasar ikan gunung sari terbakar, Jumat (22/1/2021).

SURABAYA, Wartagres.Com – Stand pasar ikan yang berada di Jalan Gunung Sari Surabaya, Jumat pagi dilalap si jago merah. Sedikitnya ada 4 (Empat) stand yang terbakar.

Supriono, salah satu pemilik stand menyebutkan, bahwa saat kejadian kebakaran dirinya tidak ada dilokasi. Saat ia tiba di lokasi, stand miliknya sudah terbakar.

“Saya tidak tau kejadiannya, ingormasinya ya pagi tadi, karena saat kejadian saya belum di lokasi,” ucap Supriono, pemilik stand ikan, Jumat (22/01/2021).

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti asal api yang membakar stand ikannya tersebut. Saat mengecek stand, yang terbakar adalah mesin yang ada didalam dan juga makanan ikan. Atas kejadian ini, Supriono mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Saya tidak tau pasti penyebab kebakaran, atas kejadian ini saya mengalami kerugian puluhan juta rupiah,” tambahnya.

Sementara itu, Ipda Arie, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya saat mendatangi lokasi kebakaran menyebutkan, bahwa kebakaran stand ikan itu diduga akibat konsleting listrik yang ada didalam stand. Sehingga terkena spon yang ada didalam stand dan menyebabkan kebakaran.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian kebakaran itu, namun dugaan sementara adanya konsleting listrik yang menyebabkan kebakaran,” kata Ipda Arie, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Jumat (22/01/2021).

Ditambahkan Arie, beruntung kebakaran ini bisa segera dipadamkan oleh pemadam kebakaran. Sehingga kejadian ini tidak merembet ke stand yang lain. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa tersebut untuk memastikan penyebab kebakaran.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kebakaran itu,” pungkasnya. (Rdp)

Related posts

Pom Bensin Balongsari Surabaya Terbakar, Saksi Mata : Ada Suara Ledakan

redaksiKG01

Seorang Wanita Lansia Tewas Terjebak Dalam Kamar Saat Kebakaran

redaksiKG01

Tim Labfor Temukan Barang Bukti Penyebab Kebakaran, Kasatreskrim: Kami Sudah Memanggil 5 Orang Saksi Mata

redaksiKG01