wartagres.com
Gaya Hidup Headline

Pengusaha Muda, Tom Liwafa Bantu Rp 200 Juta Bagi Korban Bencana di Indonesia 

SURABAYA, Wartagres.Com – Pengusaha muda asal Surabaya, Tom Liwafa kembali melakukan aksi sosial kemanusiaan. Setelah sebelumnya sukses dengan komunitasnya Enterpreneur VS Corona yang banyak melakukan kegiatan sosial untuk warga terdampak covid 19.

Kali ini rasa empati Tom Liwafa kembali tergugah setelah melihat banyak peristiwa bencana alam yang melanda sejumlah daerah di Indonesia.

Langkah awal kegiatan sosial untuk korban bencana alam dilakukan pengusaha kuliner ini dengan mengadakan lelang kemanusiaan. Uniknya bukan barang yang dilelang oleh

Tom Liwafa melainkan kesempatan diberi privat belajar enterpreneur dan masuk dalam komunitas pengusaha muda miliknya.

Hasilnya dalam tempo dua hari saja, lelang yang digelar di Instagram pribadi Tom Liwafa dibanjiri para pengusaha muda yang pasang bid lelangan.

Lelang sendiri dimenangkan seorang pengusaha muda asal Jakarta, bernama Gusmavin Willopo, dengan bid terakhir Rp 200 juta. Uang hasil lelang ini langsung disumbangkan kepada korban bencana alam di Mamuju.

Tak berhenti disitu, bersama komunitasnya Super Car Humanis, Tom juga menggelar penggalangan dana sosial untuk korban bencana di Kalimantan Selatan.

Bagi Tom Liwafa, ditengah wabah corona yang belum berakhir, dan banyaknya bencana alam, diharapkan banyak pengusaha muda yang aktif berbagi.

“Kita jangan hanya bisa jalan jalan dengan mobil mewah, terkesan pamer, tapi juga bisa melakukan aksi sosial bagi korban bencana alam” Ujar Tom Liwafa.

Rencananya Tom Liwafa juga akan menggelar lelang lukisan yang hasilnya akan disumbangkan kepada korban bencana alam.  (Rdp)

Related posts

Peduli Korban Bencana Longsor Nganjuk, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Terjun Langsung ke Posko Pengungsian

redaksiKG01

Polda Jatim Siapkan Tim Trauma Healing Bagi Korban Bencana Alam di Jawa Timur

redaksiKG01

Sinergitas TNI, Polri dan Relawan Patut Diapresiasi Bekerja Keras Mencari Keberadaan Korban Tanah Longsor

redaksiKG01