Peduli Korban Bencana Longsor Nganjuk, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Terjun Langsung ke Posko Pengungsian

by -1249 Views
ibu – ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Candra untuk ikut membantu para korban evakuasi yang berada di posko pengungsian.

NGANJUK, Wartagres.Com – Jajaran TNI, Polri, Tagana, BPBD, serta para relawan bahu membahu membantu para korban bencana longsor yang terjadi di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk beberapa hari yang lalu.

Bahkan, rasa empati juga ditunjukan oleh ibu – ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Candra untuk ikut membantu para korban evakuasi yang berada di posko pengungsian untuk mendapatkan bantuan kesehatan serta membantu pekerjaan di dapur umum.

Hal itu menunjukan bentuk sinergitas, baik jajaran TNI, Polri, Tagana, BPBD maupun para relawan dan juga Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa sampai saat ini, jajaran TNI, Polri maupun para relawan. Masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban bencana tanah longsor di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

Selain itu, bantuan sosial juga sudah diberikan oleh Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim kepada korban yang berada di Posko Pengungsian. Hal ini untuk meringankan beban masyarakat saat berada di pengungsian.

Diharapkan, baik petugas maupun masyarakat bisa mewaspadai perubahan cuaca jika terjadi setiap saat di lokasi tanah longsor. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.