wartagres.com
Headline Hukrim

Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 Saat Berangkat Sholat Jumat

Tim densus 88 mendatangi rumah terduga teroris.

SURABAYA, Wartagres.Com – Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88), Jumat (26/2/2021) siang, membekuk terduga teroris di Medokan Sawah, Surabaya.

Selain mengamankan satu orang terduga teroris, Densus 88 juga membawa beberapa barang bukti yang disita diantaranya, anak panah, samurai dan sebuah buku.

Terduga teroris yang diamankan yakni, Agus Imam Hanafi, (38) warga Jalan Medokan Sawah, Nomor 121, Surabaya. Dia diamankan saat akan berangkat sholat Jumat.

Usai melakukan penangkapan terhadap terduga teroris, tim densus 88, juga melakukan penggeledahan didalam rumah.

Menurut Soepangin, selaku ketua RT 1 RW 1 menyebutkan, bahwa Agus Imam Hanafi, (terduga teroris) mempunyai usaha servis Hanphone dan Laptop serta berjualan pulsa. Agus sendiri sudan tinggal di Medokan Sawah hampir 10 tahun. Dia juga terkenal baik oleh warga sekitar.

“Dia ini dikenal baik sama warga sekitar, dan dia tinggal di medokan sawah sudah hampir 10 tahun,” kata Ketua RT 01, Jumat (26/2/2021).

Ditambahkan, saat penangkapan ada lima mobil. Tim densus 88 hanya menangkap Agus Imam Hanafi. Saat terjadi penangkapan, dijaga oleh anggota polisi bersenjata lengkap. (Rdp)

Related posts

Petugas Geledah Rumah Terduga Teroris

redaksiKG01

Ngeri! Pesan Ancaman Kepada Polri Viral di Medsos Sebelum Pemindahan Terduga Teroris, Ini Isinya!

redaksiKG01

Antisipasi Terorisme dan Paham Radikalisme Masuk Indonesia, Tim Div Humas Polri Lakukan Safari ke Sidoarjo dan Gresik

redaksiKG01