wartagres.com
Headline Hukrim

8 Orang Terduga Teroris Kembali Ditangkap Densus 88 Mabes Polri

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

SURABAYA, Wartagres.Com – Setelah mengamankan 12 orang terduga teroris pada hari Jumat, tanggal 26 Februari 2021 kemarin. Tim Densus 88 Mabes Polri, kembali mengamankan 8 orang terduga teroris di wilayah Jawa Timur.

Ada tiga lokasi yang disasar oleh Densus 88 Mabes Polri pada hari ini. Diantaranya, Surabaya, Malang dan juga Bojonegoro.

Penangkapan terduga teroris di tiga lokasi berbeda di Jawa Timur. Dibenaroan oleh, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Ia menyebutkan, hari ini Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88), Selasa (2/3/2021) sore. Kembali melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di Kota Surabaya, Malang dan Bojonegoro.

Di Surabaya Densus mengamankan dua orang terduga teroris, sedangkan di Malang Densus mengamankan dua orang terduga teroris, sedangkan di Bojonegoro mengamankan empat orang terduga teroris.

“Iya benar, kami (Polda Jatim) mendapatkan informasi, bahwa hari ini Tim Densus 88 Mabes Polri. Telah menangkap 8 orang terduga teroris di tiga lokasi berbeda di Jawa Timur,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa (2/3/2021) sore.

Ditambahkan Gatot, kemarin Densus 88 mengamankan 12 orang terduga teroris di Jawa Timur, dan hari ini kembali mengamankan delapan orang. Hingga sampai saat ini, ada 20 orang terduga teroris yang sudah diamankan oleh Densus 88 Mabes Polri di wilayah Jatim.

“Sampai saat ini sudah ada 20 orang terduga teroris yang diamankan Densus 88 Mabes Polri di wilayah Jawa Timur,” tambahnya.

Sampai saat ini, mereka yang sudah diamankan masih dalam proses pengembangan. Polda Jawa Timur dalam hal ini, memback up penuh kegiatan yang dilakukan oleh densus 88 mabes polri. Dalam upaya melakukan penangkapan terhadap 20 orang terduga teroris di wilayah jawa timur.

“Polda Jatim memback up penuh upaya Densus 88 Mabes Polri, dalam upaya melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah jatim,” jelasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, pada hari Jumat kemarin, pada tanggal 26 Februari 2021. Tim densus 88 mabes polri, juga telah melakukan penangkapan kepada 12 terduga teroris di empat lokasi berbeda di jawa timur.

Empat lokasi yang disasar oleh tim densus 88 mabes polri. Diantaranya, Surabaya, Malang, Mojokerto dan juga Sidoarjo. (Rdp)

Related posts

Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 Saat Berangkat Sholat Jumat

redaksiKG01

Antisipasi Terorisme dan Paham Radikalisme Masuk Indonesia, Tim Div Humas Polri Lakukan Safari ke Sidoarjo dan Gresik

redaksiKG01

Ngeri! Pesan Ancaman Kepada Polri Viral di Medsos Sebelum Pemindahan Terduga Teroris, Ini Isinya!

redaksiKG01