Mayat Perempuan Terbungkus Kasur Dibunuh Suaminya Sendiri

by -355 Views
Tersangka diamankan Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Penemuan mayat wanita di lahan kosong dekat kantor PWNU Jatim pada Kamis (22/4/2021) malam, sekira pukul 23.00 WIB kemarin, polisi terus melakukan upaya mengungkap identitas korban.

Polisi dengan cepat mendapatkan identitas korban setelah dilakukan identifikasi oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya. Diketahui korban bernama Putri Ima Camelia Sandy, (26) warga Gayungan 7, Surabaya.

Keesokan harinya, polisi memburu tersangka pembunuhan kepada wanita muda tersebut. Tak sampai 24 jam, satreskrim polrestabes surabaya, menangkap pelaku pembunuhan itu.

Pelaku pembunuhan yang berhasil dibekuk tak lain adalah suami korban sendiri. Tersangka merasa kesal karena di perlakukan tidak seperti suami semestinya, pelaku sering cek cok tiap hari dan di suruh layaknya seperti pembantu.

Menurut informasi dari teman Putri berinsial KDA, korban adalah orang yang baik dan ceria.

KDA mengatakan sempat mendengar, bahwa Putri dibunuh oleh suaminya sendiri dari tetangga kos korban yang ada di Jalan Gayungan VII Surabaya.

Sebelum ditemukan tewas membusuk, tetangga kos korban mendengar keributan dari kamar korban pada Senin (19/4/2021) malam.

“Saya dikabari sama tetangga kos korban. Dengar suara ribut dalam kamar korban. Ternyata tahunya pas ada kabar mautnya ditemukan itu, tiga hari dari kejadian,” kata teman Putri.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian menyatakan, saat mengamankan pelaku pembunuhan, anggota menemukan pil koplo yang diduga dikonsumsi oleh pelaku sebelum melakukan pembunuhan.

“Ketika di lakukan penangkapan, tim mendapati barang bukti di antaranya pil koplo di dalam tempat tinggal pelaku” ucap Kompol Oki Ahadian.

Pelaku tersebut telah menyimpan jenazah di dalam rumahnya selama 2 hari, dan masih mengandung anak selama 5 bulan. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.