wartagres.com
Headline Kesehatan Politik

Johari Mustawan : PKS Kota Surabaya Dukung Program Pemkot Penuhi Target Herd Immunity Kota Surabaya

Ketua DPD PKS Surabaya, Johari Mustawan menghadiri kegiatan vaksinasi 1000 dosis yang diselenggarakan oleh DPW PKS Jatim, Sabtu (28/7/2021), di Convention Hall, Sukolilo, Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menyampaikan PKS Kota Surabaya mendukung penuh program Pemkot capai target herd immunity di Kota Surabaya.

Hal ini disampaikan Johari saat menghadiri kegiatan vaksinasi 1000 dosis yang diselenggarakan oleh DPW PKS Jatim, Sabtu (28/7/2021), di Convention Hall, Sukolilo, Surabaya.

“DPW PKS Jawa Timur bersama DPD PKS Kota Surabaya, siang hari ini menyelenggarakan vaksinasi 1000 dosis bagi warga Surabaya bekerjasama dengan Pemprov Jatim, Pemkot Surabaya dan juga RS Wiyung Sejahtera,” Ujar Johari

“PKS Kota Surabaya, mendukung penuh program Pemkot Surabaya dalam pemenuhan target herd immunity menuju Surabaya sehat,” Tambah Bang Jo, sapaan akrab Johari Mustawan.

Turut hadir mendampingi Johari, pengurus DPD PKS Kota Surabaya, Yudha Wiranegara, Kabid Politik Hukum dan Keamanan serta Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya dari PKS, Reni Astuti.

Terakhir tak lupa Bang Jo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu atas terselenggarakannya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam kegiatan ini, khususnya kepada warga Surabaya yang bersedia di vaksin. Insya Allah ini merupakan bagian dari ikhtiar yang maksimal untuk tercapai herd immunity di Surabaya. Semoga pandemi segera diangkat oleh Allah SWT dan kembali pada kondisi sedia kala bahkan lebih sehat lagi menuju Surabaya baldatun thoyibbatun wa rabbul ghofur,” Tutup Johari. (Tur)

Related posts

Pemkot Surabaya Siapkan Aplikasi Pencatatan Vaksinasi Covid-19

redaksiKG01

Timbulkan Kerumunan, PKS Usulkan Penerapan PPKM Darurat Dilakukan Berbasis Mikro

redaksiKG01

Terima Kunjungan Balasan, Wali Kota Surabaya Puji Progam UMKM yang Digelar PKS

redaksiKG01