Motor Milik Juragan Catering di Surabaya Raib Digondol Maling

by -413 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang pengusaha ketering, Dina Fitri Indah Lestari menjadi korban aksi bandit spesialis pencurian motor (curanmor), pada Senin (13/9/2021) dini hari.

Motor Honda Beat bernopol L-6199-HU miliknya, yang diparkir di teras depan rumahnya, raib digondol komplotan maling.

Diduga maling tersebut berjumlah dua orang, aksi keduanya sempat terekam CCTV milik tetangga depan rumah korban. Terlihat, kedua bandit itu dengan mudah membuka gembok pagar dan akhirnya membawa kabur motor milik korban.

Berdasarkan rekaman CCTV, petistiwa itu terjadi sekitar pukul 03.14 WIB, kedua pelaku itu datang secara berboncengan mengendarai motor jenis matik yang menjadi sarana aksi mereka.

Mereka tampak mengenakan setelan pakaian serba gelap berlengan panjang, bercelana panjang, dan memakai helm.

Keduanya membagi tugas. Satu orang pelaku yang memakai helm warna oranye, sebagai joki motor sarana aksi. Sedangkan satu orang pelaku lainnya yang berhelm warna hitam, menjadi eksekutor pencurian motor.

Korban Dina menduga, komplotan bandit yang menyatroni rumahnya itu, terbilang spesialis.

Mengingat, karakteristik pagar yang didesain dengan pengamanan maksimal. Ditambah lagi dengan gembok berukuran besar, ternyata masih tak mempan menghalau aksi para bandit.

“Sepertinya ini pemain lama. Karena pagar rumah saya bukanya susah. Kalau dibuka selotnya, pasti bunyi,” kata Dina, (korban) saat dimintai keterangan melalui telfon seluler, Selasa (14/9/2021).

Dina, (korban) menambahkan, bahwa sepeda motor miliknya yang raib itu bisanya ia gunakan untuk mengantar catering pesanan kepada kliennya.

“Sepeda motor itu baru saya beli cash seharga Rp 17,5 juta,” tambahnya.

Atas kejadian ini, Dina (korban) sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, Polsek Wonocolo, untuk di ptoses hukum.

” Iya sudah saya laporkan ke polisi, saya berharap sepeda motor saya cepat ketemu,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.