wartagres.com
Headline Kesehatan Politik

Golkar Surabaya Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Sebanyak 1000 Dosis

Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji memberikan sertifikat vaksin ke salah satu peserta vaksin.

SURABAYA, Wartagres.Com – Golkar Surabaya terus gencar mengadakan gebyar vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi masyarakat, di kantor DPD Golkar Surabaya, Jalan Adityawarman, Senin (27/9/2021).

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengatakan bahwa, partai berlambang pohon beringin ini tetap komitmen membantu pemerintah dalam menyelesaikan vaksinasi bagi masyarakat Surabaya.

“Ini bukan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan Partai Golkar melainkan keempat kalinya yang melalui program Yellow Klinik,” kata Fathoni saat diwawancarai usai pelaksanaan vaksinasi, Senin (27/9/2021).

Pria yang akrab disapa Thoni ini juga sangat takjub dengan antusias warga yang berbondong-bondong dan rela mengantri untuk melakukan vaksinasi.

Thoni menyebutkan, sejatinya DPD Golkar Surabaya menyediakan kuota 1.000 dosis vaksin pada kesempatan kali ini.

“Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi, hari ini kita buka kuota 1.000, yang daftar lebih dari 1.000 dan ini yang masih kita upayakan tambahan vaksinnya,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya ini.

Ia menambahkan, untuk ke depannya Partai Golkar bakal mengupayakan peningkatan terkait penyediaan vaksinasi dosis 1 dan 2 demi mewujudkan kekebalan imun serta mempercepat pemulihan ekonomi.

“Ini upaya Partai Golkar dalam membantu tugas pemerintah untuk menciptakan program komunal, karena pemulihan ekonomi agak susah dilakukan manakala kekebalan komunal belum tercipta,” ungkapnya.

Menariknya, Golkar Surabaya juga memberikan sembako bagi warga yang telah melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk upaya meringankan beban masyarakat.

“Setiap warga Surabaya yang sudah divaksin ini pulang dengan membawa sembako dari Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang peserta vaksinasi, Roudhatul Jannah menyambut positif pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPD Golkar Surabaya.

“Cukup baik, vaksinasi berjalan dengan cepat dan antrinya juga gak lama,” hemat warga yang tinggal di Asem Jaya, Surabaya ini.

Ia menyebutkan bahwa kedatangannya dalam pelaksanaan vaksinasi di DPD Golkar Surabaya untuk mengikuti vaksinasi dosis kedua.

Turut hadir pula jajaran DPD Golkar Jatim dan Wali Kota Surabaya yang ikut meninjau jalannya vaksinasi tersebut. (Tur)

Related posts

2.301 Nakes di Surabaya Telah Divaksinasi Covid-19

redaksiKG01

Terima Tambahan Vaksin 21.770 Vial, Pemkot Surabaya Bakal Tuntaskan Vaksin untuk Pedagang, Guru dan Dosen

redaksiKG01

Cegah Penularan Covid-19, Fraksi Golkar Larang Anggota Kunker, Operasional Kantor Diliburkan

redaksiKG01