Eksklusif, Pertama Kalinya 2 Jam dengan Denny CakNan Bersama Oronamin C

by -610 Views
Eksklusif, Pertama Kalinya 2 Jam dengan Denny CakNan Bersama Oronamin C.

SURABAYA, Wartagres.Com – PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman dan makanan kesehatan ternama, dengan bangga membawa Denny Caknan untuk pertama kalinya menyelenggarakan eksklusif “Meet & Greet” dengan para fans Tenanan.

Acara ini diikuti para pemenang kompetisi joget TikTok “Oronamin C” #BikinEnakKoplonya. Para pemenang akan berkesempatan bermain, karaoke, dan makan malam bersama dengan sang idola.

Kolaborasi Oronamin C dengan Denny Caknan sendiri diawali dengan launching jingle Oronamin C versi Koplo yang diarrange dan dinyanyikan langsung oleh Denny Caknan. Dengan misi ingin menyehatkan masyarakat secara khusus di kalangan Jawa Tengah dan Jawa Timur, jingle ini berhasil menghasilkan lebih dari 1000 partisipan video joget di Tiktok.

Oronamin C adalah minuman vitamin C, B, dan mengandung madu yang baik untuk tubuh dan dapat diminum sehari-hari, termasuk anak anak. Dengan kualitas produk yang sangat terjaga, dan botol cokelat khas yang berfungsi untuk melindungi kandungan vitamin yang ada di dalamnya, Oronamin C memberikan rasa yang enak, tidak asam, dan ada manisnya madu.

Erika, Head of Marketing Oronamin C, mengungkapkan, sangat senang melihat antusiasme peserta dalam kompetisi joget TikTok ‘Oronamin C’.

“Semoga ke depannya kami dapat terus menyehatkan masyarakat Indonesia melalui berbagai aktivitas dan kreativitas,” ungkap Erika, Jumat (25/8/2023).

Sementara itu, Denny Caknan sendiri menyatakan bangga bisa berkolaborasi bikin jingle Oronamin C versi Koplo.

“Secara nggak langsung aku bisa bikin orang lebih sehat juga dengan minum Oronamin C. Pokoke sukses terus buat Oronamin C, moga moga bisa terus bikin kolaborasi yang lebih seru lagi. Oronamin C, Vitaminnya Uenakkkk Pol,” pungkas Denny.

No More Posts Available.

No more pages to load.