Warga Sangat Antusias Hadiri Acara Sepak Bola Cak Alif Cup 2023

by -607 Views
Bacaleg partai Gerindra dapil 5, Alif Iman Waluyo.

SURABAYA, Wartagres.Com – Acara Cak Alif Cup u-50 akhirnya mencapai partai final yang mempertemukan tim dari Lakarsantri melawan Karangpilang, Minggu (29/10/2023).

Acara yang di suport penuh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Alif Iman Waluyo partai Gerindra dari dapil 5 tersebut berjalan lancar.

Warga sangat antusias menghadiri acara Cak Alif Cup yang dilaksanakan di lapangan kebraon Surabaya.

Pembukaan puncak final Cak Alif Cup diawali dengan pagelaran reog Ponorogo bertujuan bagi generasi muda tetap melestarikan budaya Jawa Timur, dilanjutkan pemotongan tali balon udara oleh Alif Imam Waluyo merupakan simbol berlangsungnya pertandingan final Cak Alif Cup di Lapangan Kebraon.

Cak Alif sapaan akrab Bacaleg Dapil Surabaya 5 Partai Gerindra ini mengapresiasi seluruh panitia Cak Alif Cup berjalan sukses dalam menyelenggarakan pertandingan sepak bola wong tuwo di usia 50 tahun ke atas. Tentu kesuksesan Cup u-50 ini tidak berhenti pada tahun 2023 namun kita akan menggabungkan hingga Cup U 45 bisa diselenggarakan setiap tahunnya lebih meriah.

Cak Alif menjelaskan kompetisi Cup u-50 dari awal regestrasi tanpa dipungut biaya dan berhadiah jutaan rupiah. Peserta tim diikuti dari sembilan kecamatan yaitu Asemrowo, Pakal, Lakarsantri, Benowo, Tandes, Sambikerep, Wiyung, Karangpilang dan Dukuh Pakis.

“Alhamdulillah pada hari ini merupakan puncak finalnya dari tim Lakarsantri melawan Karangpilang. Apapun hasilnya segala keputusan bisa diterima dari kedua belah pihak serta bermainlah seportif serta tampilkan permainan skil yang terbaik antar kedua tim,” ungkap Cak Alif.

Alif Iman Waluyo menambahkan, bagi tim yang belum mendapatkan juara harus menerima lapang dada.

“Selain juara 1 mendapatkan hadiah Rp 5 juta, juara 2 sebesar Rp 3 juta, juara 3 Rp 2 juta dan juara 4 Rp 1 juta. Tentu juga ada hadiah bagi juara pemain terbaik, tim terbaik dan tim seportifitas yang tidak pernah mendapatkan kartu kuning,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.