Pertiwi Ayu Krishna Salurkan Bantuan Tiga Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

by -282 Views

Surabaya, Wartagres.com – Aksi peduli kepada sesama ditengah wabah Covid-19 terus dilakukan oleh berbagai elemen. Salah satunya DPD Golkar kota Surabaya menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako berupa beras kepada warga, Rabu (15/4).

Ketua Komisi A DPRD Surabaya yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya Pertiwi Ayu Krishna mengatakan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebanyak 3 ton beras akan dibagikan secara merata kepada sejumlah RT yang tersebar di kota Surabaya. Masing – masing warga mendapatkan beras seberat 5 kilogram,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan ini juga untuk meringankan biaya hidup masyarakat disaat banyak pasar – pasar yang sudah ditutup karena terpapar virus Corona. “Semoga bantuan berupa beras ini bisa bermanfaat terutama bagi warga yang membutuhkan,” terangnya.

Untuk mempermudah penyaluran bantuan, kata Ayu, pihaknya sudah bekerjasama dengan sejumlah pengurus partai Golkar di tingkat bawah dan melibatkan RT setempat, agar bantuan bisa tepat sasaran.

“Hari ini pembagain beras 5 kilogram ke wilayah Kecamatan Simokerto dari 5 Kelurahan. Sebelumnya juga sudah dibagikan kepada warga Tambak Segaran RT 06 RW 03 Kel. Tambakrejo Kec. Simokerto,” tambahnya.

Menurutnya, selain mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan kepada warga, bantuan berupa paket sembako ini juga sangat dibutuhkan karena bisa langsung dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.