Perawat yang Meninggal di RS Siloam Surabaya, Menjabat Sebagai Duti Manager Perawat

by -431 Views

Surabaya, Wartagres.com – Pihak managemen RS. Siloam Hospitals Surabaya baru saja kehilangan salah satu perawat senior terbaik pada Kamis (16/4) siang ini. Meninggalnya perawat tersebut menjadi duka yang mendalam bagi pihak RS Silowam Surabaya.

Diketahui, dia menjabat sebagai Duti Manager Perawat senior di RS Siloam Surabaya bernama Hastuti Yulistiorini yang bertugas melakukan pengawasan kinerja terhadap seluruh perawat yang ada di RS tersebut bagian penanganan pasien Covid-19.

Saat ditanya Wartagres.com soal penyebab meninggalnya perawat senior itu, pihak manajemen RS Siloam Surabaya enggan menyebutkan. “Maaf pak itu menjadi rahasia medis,” ungkap saah satu pihak manajemen RS Silowam Surabaya, saat dikonfirmasi melalui via Whats App (WA).

Sementara itu, CEO Siloam Hospitals Surabaya dr. Maria Magdalena Padmidewi mengatakan, Almarhum Hastuti Yuliostioruni meninggal pada umur 51 tahun dan bergabung di RS Silowam sejak 17 Maret 1988.

“Kami memberikan penghormatan yang sebesar-besarnya untuk almarhumah atas dedikasi yang begitu luar biasa terhadap kesehatan dan kemanusiaan dan telah menjadi teladan bagi kita semua. Segenap keluarga besar Siloam Hospitals mendoakan agar Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya, dalam rilis yang telah diberikan kepada media.

Diketahui, Siloam Hospitals saat ini turut terlibat aktif membantu pemerintah dalam usaha menghentikan lenyebaran COVID-19 di Indonesia dengan menyediakan pelayanan Swab Test (dengan pilihan durasi hasil tes 7 hari, 72 jam, dan 24 jam) dan Rapid Test atau tes antibodi yang tersedia di 38 RS Siloam.

Selain pelayanan tes, Siloam Hospitals Group juga telah selesai membangun dan sepenuhnya mengoperasikan dua rumah sakit khusus rujukan COVID-19, yaitu Siloam Hospitals Kelapa Dua (berlokasi di Tangerang dengan kapasitas 214 tempat tidur) dan Siloam Hospitals Mampang (berlokasi di Jakarta Selatan dengan kapasitas 415 tempat tidur). (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.