Zoom Hotel Sajikan Menu Spesial di Bulan Suci Ramadhan

by -408 Views

Surabaya Wartagres.com – Banyak orang selalu bingung dengan menu saat berbuka puasa, Zoom Hotel di Jalan Jemur Handayani surabaya, melayani berbagai macam menu spesial untuk berbuka puasa. Terlebih, saat ini Jawa Timur khususnya Surabaya sedang melawan Covid-19.

Menu yang dihadirkan pun bermacam macam, cukup mengeluarkan uang Rp. 90.000. Anda akan mendapatkan menu spesial di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Mulai dari ayam goreng pandan, daging lada hitam, pakcoy garlic, soup asparagus, stall (bakso), nasi putih dan nasi goreng yangchow. Selain menghadirkan menu makanan, juga disiapkan berbagai macam takjil bagi umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Sales Manager ZOOM hotel, Mulan menyebutkan, untuk menu yang dihadirkan ini memang khusus disajikan hanya di Bulan Suci Ramadhan. “Iya kita sajikan bagi Umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, menu yang disajikan pun berbagai macam dengan harga yang cukup terjangkau,” Kata Mulan, saat ditemui di hotel, (26/4/2020).

Selain itu, menu yang disajikan di bulan Suci Ramadhan ini bisa dimakan dilokasi maupun bisa di pesan saat buka puasa. Biasanya, orang lebih memilih memesan untuk dinikmati bersama keluarga atau teman kantor yang masih bekerja, tambahnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.