Kapolda dan Gubernur Jatim, Berangkatkan 30 Ribu Sembako Bagi Penggiat Pariwisata Korban Covid19

by -251 Views

Surabaya, Wartagres.com – Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah dan unsur Forkopimda Jatim. Memberangkatkan team penyerahan sembako kepada pelaku usaha pariwisata yang terdampak Covid 19 di masa pandemi global.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Deputi pengembangan Pariwisata, Wakapolda Jatim, Kabinda Jawa Timur, Irwasda Polda Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya, Kanwil Kemenag Propinsi Jatim dan undangan lainnya.

Bantuan sosial ini merupakan inisiasi atau bantuan gabungan dari Kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif (Kemenparkaf) atau Badan Parekraf Republik Indonesia dan Polda Jatim.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim mengucapkan, terima kasih kepada Deputi Pengembangan Pariwisata Kemenparkraf dan Polda Jatim atas bantuan atau support nya yang diberikan kepada para pelaku usaha yang terdampak Pandemi Covid19 di wilayah Jawa Timur.

Sementara itu Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bahwa Polri merupakan bagian dari pemerintah akan berupaya terus sekuat tenaga bersama sama dengan intansi terkait dan elemen masyarakat menciptakan jaring pengaman sosial guna menangani berkembangannya Covid19 beserta dampaknya.

“Bantuan sosial berupa sembako dan terwujudnya Desa Tangguh adalah diantara upaya yang kita lakukan bersama sama dengan instansi terkait dan element masyarakat dalam menciptakan jaring pengaman sosial,” Ucap Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, (19/5/2020). (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.