Kabaharkam Polri Lakukan Supervisi dan Asistensi Operasi Aman Nusa II 2020 di Polda Jatim

by -240 Views

Surabaya, Wartagres.com – Kabaharkam Komjen Pol Agus Andrianto di dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri, Kapusdokkes Polri bersama Komandan pasukan pelopor Korp Brimob Polri lakukan Supervisi dan Asistensi Operasi Aman Nusa II 2020 di Polda Jatim.

Kegiatan dalam rangka pengecekan Kampung Tangguh Semeru sebagai Role Model yang bermanfaat guna memutus mata rantai Covid19 menghadapi New Normal.

Dalam kunjungannya disambut oleh Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran dan Wakapolda, Irwasda serta Pejabat Utama Polda Jatim di Kantor halaman Polda Jatim, Jumat (29/05/2020).

Polda Jatim menunjuk Karo Ops Polda Jatim memaparkan Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II 2020 di Polda Jatim sesuai dengan rencana Konsep Operasi dalam rangka pencegahan dan Percepatan penanganan Covid19.

Pada kesempatan yang sama Kabaharkam Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH juga mendapatkan gambaran Inplementasi Kampung Tangguh Semeru oleh Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran, melalui paparan Implementasi Kampung Tangguh Semeru berbasis Problem Oriented Policing dan pemutaran video Kampung tangguh Semeru.

“Keinginannya adalah untuk menggali apa yang menjadi kesulitan atau kendala Polda Jatim dalam menghadapi Pandemi Covid19, dalam pelaksanaan Gugus tugas dan juga pelaksanaan Operasi Aman Nusa II 2020,” Kata Komjen Agus Andrianto, saat berada di Polda Jatim.

Namun sejauh ini apa yg sudah dilakukan langkah – langkah oleh Polda Jatim seperti yang sudah di gambarkan penilaiannya apresiasi atas kesiapan dan langkahnya polda jatim, Tambahnya.

Apresiasi terhadap Implementasi Kampung Tangguh Semeru akan bisa menjadi Role Model ke seluruh Indonesia sampai dengan tingkat RT dan RW untuk memberikan kemandirian dan pendisiplinan masyarakat menjalankan Protokol Kesehatan pada masa new normal.

Setelah lakukan supervisi dan asistensi Kabaharkam selanjutnya menuju peninjauan Kampung Tangguh Semeru di wilayah Jawa Timur yaitu Polres Kabupaten Malang. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.