Bawa Sabu Saat Jaga Check Point, Staf Kecamatan Tenggilis Diciduk Polisi

by -224 Views

Surabaya, Wartagres.Com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Surabaya diringkus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. PNS bernama Pur Mei Mudjiantoro (42) warga Jalan Mulyorejo Surabaya ini diringkus saat asyik nyabu di sebuah hotel kawasan Surabaya Timur.

Kepada polisi, PNS yang bertugas sebagai Staf di kecamatan Tenggilis ini mengaku terjerumus kecanduan sabu-sabu lantaran stres setelah ayah kandungnya menikah sebelum meninggal. Selain itu, ia juga mengaku agar kuat saat melakukan penjagaan check point di Brebek, selama PSBB di Kota Surabaya.

“Saya stres pak, diusianya yang sudah tua, bapak saya menikah lagi sebelum meninggal. Belum lagi kalau jaga check point selama PSBB, biar stamina kuat pak,” Kata Pur, Rabu (3/6/2020).

Pur mengaku sudah dua bulan mengkonsumsi serbuk haram tersebut. Dalam sebulan, ia mengkonsumsi sabu tersebut sebanyak satu kali, tambahnya.

Sementara itu Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian mengatakan, jika pelaku sudah menggunakan narkoba jenis sabu tersebut sudah hampir satu tahun. Dalam pemeriksaan, Pur mengaku sudah setahun mengkonsumsi narkoba,” ujar Satreskoba Polrestabes Surabaya saat rilis, (3/6/2020).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku ini sudah setahun mengkonsumsi narkoba. Kalau ngaku dua bulan ya ndak papa, kan ngaku saja, tambah Memo Ardian.

Memo menjelaskan, pelaku berhasil diringkus setelah polisi mendapat laporan jika PNS di Staff Kecamatan Tenggilis sering mengkonsumsi narkoba di sebuah hotel. Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian, polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di saat melakukan check point di Jalan Brebek Industri, tutupnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.