Memasuki Masa Transisi, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Tinjau Perusahaan di Sidoarjo Penerapan Protokol Kesehatan Covid19

by -511 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah lakukan kunjungan di beberapa Industri di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolda Jatim lakukan kunjungan dalam rangka peninjauan langsung penerapan Protokol Covid-19 di beberapa Perusahaan di Kabupaten Sidoarjo. Awal kunjungannya, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya berkunjung di Maspion I yang ada di Jalan Aloha Sidoarjo.

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya juga sempat melihat kedalam pabrik yang memproduksi peralatan dapur. Kapolda Jatim juga melakukan tanya jawab kepada karyawan Maspion terkait dengan Protokol Kesehatan Covid19.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah menyebutkan, bahwa kedatangannya bersama Kapolda Jatim ke Maspion ini ingin melihat secara langsung Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan yang ada di Maspion I. Karyawan disini harus patuhi Penerapan Protokol Kesehatan, satu saja kena maka akan dengan cepat menyebar, maka hal itu akan sangat berbahaya bagi seluruh karyawan yang lain.

“Saya dan Kapolda Jatim datang kesini ingin melihat secara langsung terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang dilakukan di Maspion I ini, karena disini banyak sekali jumlah karyawannya,” kata Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, saat berkunjung di Maspion, Rabu (10/6/2020).

Tambah Pangdam, jajaran TNI/Polri akan melakukan pembinaan kepada pihak keamanan yakni Security agar tidak ketergantungan kepada TNI/Polri terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan, tambahnya.

Sementara itu Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyebutkan, bahwa dengan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya dan memasuki masa transisi selama 14 hari atau dua minggu kedepan. Tidak perlu dilakukan penindakan, namun kesadaran masyarakat yang utama dalam upaya menerapkan Protokol Kesehatan di masa transisi.

Selain itu kedatangan Kapolda Jatim di perusahaan Maspion bersama Pangdam V Brawijaya ini untuk mengecek dan memantau secara langsung Penerapan Protokol Kesehatan.

“Kedatangan saya kesini untuk melakukan Pemantauan secara langsung di perusahaan sejauh mana kesiapan perusahaan dalam upaya menerapkan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolda Jatim Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, (10/6/2020).

Setelah melakukan kunjungan di Maspion I Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya melanjutkan perjalanan untuk melihat Penerapan Protokol Kesehatan Covid19 di Integra Betro Sedati Kabupaten Sidoarjo. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.