Presiden Apresiasi Keberadaan Kampung Tangguh Semeru

by -255 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Keberadaan Kampung Tangguh Semeru yang menjadi role model mendapat apresiasi dari Presiden. Hal itu disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran saat menggelar acara halal bihalal dengan wartawan kelompok kerja (Pokja) Polda Jatim, Selasa (9/6/2020).

Kapolda menyebutkan, dengan pemberitaan yang begitu masif dari media yang ada di Jawa Timur. Keberadaan kampung tangguh tak lagi menjadi andalan Jawa Timur namun sudah skala nasional.

“Jadi Kampung Tangguh Semeru Jawa Timur sekarang sudah diapdosi oleh Mabes Polri (Kapolri Jenderal Idham Azis) menjadi Kampung Tangguh Nusantara,” ujarnya.

Untuk itu Kapolda mengucapkan terimakasih pada wartawan khususnya Pokja Polda Jatim yang sudah mendukung setiap kegiatan yang dilakukan instansinya.

“Tanpa adanya peran media, tak mungkin semua kegiatan kita bisa tersampaikan ke masyarakat,” ucapnya.

Kapolda menambahkan, untuk saat ini kampung tangguh semeru keberadannya untuk di permukiman namun selanjutnya nanti ada yang namanya kawasan Industri Tangguh dan Pasar Tangguh ini merupakan cara untuk mengingatkan masyarakat agar tetap bisa hidup produktif namun tetap sehat.

“Bahkan, mungkin di kantor-kantor nanti ada kantor tangguh, jadi kalau datang ke kantor wajib pakai masker yang sebelum masuk kantor wajib cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan kerja jaga jarak,” tambahnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.