Lakukan Fogging Disinfektan, Kakanwil Krismono: Jajaran Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

by -235 Views
Petugas melakukan fogging disinfektan di Kakanwil Kemenkuham Jawa Timur, Minggu (12/7/2020).

SURABAYA, Wartagres.Com – Langkah preventif dilakukan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim dalam mencegah penyebaran pandemi COVID-19.

Hari ini (12/7/2020) Kanwil Kemenkumham Jatim menggandeng SAI CLEAN melakukan fogging disinfektan di seluruh sudut ruangan Kantor Wilayah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pimpinan Tinggi Pratama terhadap seluruh jajaran Kantor Wilayah.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono menyampaikan, bahwa fogging disinfektan ini dilakukan secara periodik. Hal ini untuk memastikan seluruh ruangan aman dan bersih dari Virus SARS-CoV-2.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jajaran khusunya yang melaksanakan piket Work From Office (WFO) dan masyarakat sebagai pengguna jasa layanan yang datang ke Kantor Wilayah,” tutur Krismono, Minggu (12/7/2020).

Krismono menambahkan, bahwa kondisi Jawa Timur khususnya Surabaya masih berada di zona yang masih rawan (zona hitam). Dengan tingginya warga yang terpapar covid19, dia juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, gunakan masker dan selalu terapkan physical distancing dimanapun kalian beraktivitas,” tutup Krismono. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.