Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Mengikuti Rikkes II, Taruna/i Akpol dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2020 Panda Jatim

by -1274 Views
Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

SURABAYA, Wartagres.Com – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Karo SDM Kombes Pol Andi Syaifuddin Taufik serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Rekapitulasi Absensi Sidang Terbuka penentuan kelulusan mengikuti Rikkes II Tamtama Brimob dan Polair Tahun 2020 di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Jumlah Peserta Tamtama Brimob dan Polair 2020:

Jumlah : 130 (P: 130, W: -)
Kurang : 1 (P: 1, W: -)
Hadir : 129 (P: 129, W: -)

Tamtama Brimob;
-Jumlah: 121 (P: 121, W: -)
-Kurang : 1 (P: 1, W: -)
-Hadir : 120 (P: 120, W: -)

Tamtama Polair;
-Jumlah: 9 (P: 9, W: -)
-Kurang: – (P: -, W: -)
-Hadir: 9 (P: 9, W: -)

Sebanyak 58 Taruna dan 8 Taruni mengikuti Sidang Terbuka penentuan kelulusan mengikuti Rikkes II Tamtama Brimob dan Polair Tahun 2020. Setelah mengikuti beberapa tahapan diantaranya, Pemeriksaan Administrasi awal, kesehatan tahap I, Akademik Anthropometri Kesamaptaan Jasmani.

Nantinya setelah dinyatakan lulus di Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Mengikuti Rikkes II Penerimaan Taruna/i Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 Panda Jatim. akan mengikuti tahap Rikkes II.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan, hari ini sedang dilakukan sidang Terbuka penentuan kelulusan mengikuti Rikkes II Tamtama Brimob dan Polair Tahun 2020. Di gedung Mahameru Polda Jatim.

“Dalam hal rekrutmen khususnya untuk dalam rangka mencari Talent atau jalur yang sesuai dengan rekrutmen mekanismenya di mana putra-putri Jawa Timur yang terbaik ini masih berproses,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (21/7/2020).

Truno menambahkan, pada sidang kelulusan hari ini itu terkait dengan akademik Psikologi dan kesehatan sambil tahap 2. Ada 58 Putra dan 8 Putri. Sejauh ini masih tetap konsisten dengan menerapkan “betah”, pertama harus bersih transparan akuntabel dan juga humanis. Artinya, semua mekanisme sudah melalui jalur objektif berdasarkan pada hasil tes, tambah truno. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.