Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Surabaya Teleconference Bersama Jaksa Agung

by -212 Views
Kejari Surabaya lakukan teleconfrence dengan sejumlah pejabat.

SURABAYA, Wartagres.Com– Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya menggelar peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60, Rabu (22/7/2020). Pada kesempatan ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengucapkan terima kasih kepada Korps Adhyaksa.

Peringatan HBA di Kejari Surabaya mulai digelar sekitar pukul 08.00 WIB. Digelar secara teleconference, para jaksa yang bertugas di Kejari Surabaya berbaris rapi sembari mendengarkan sambutan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Usai mendengarkan sambutan Jaksa Agung ST Burhanuddin, para jaksa yang dipimpin Kepala Kejari Surabaya Anton Delianto langsung menggelar teleconference bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Joni, Kapolrestabes Surabaya Jhonny Edison Isir, Danrem 084/BJ Herman Hidayat Eko Atmojo, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah, Kepala Rutan Klas I-A Surabaya.

Kepala Kejari Surabaya Anton Delianto mengatakan, peringatan HBA kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Peringatan HBA kali ini memang sangat berbeda dengan tahun-tahun lalu karena adanya pandemi Covid-19. Namun meskipun begitu kami tetap menggelar peringatan secara virtual (teleconference) dengan mematuhi protokol kesehatan. Tentunya dengan makna yang sederhana tapi bermanfaat,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Risma mengucapkan terima kasih kepada Kejari Surabaya yang telah banyak membantu dalam pengembalian aset milik Pemkot Surabaya.

“Saya juga ucapkan terima kasih karena telah banyak dibantu dalam proses pengembalian aset milik Pemkot Surabaya,” kata Risma.

Risma juga berharap agar ke depannya kejaksaan terus profesional dalam penanganan perkara. “Terus bergerak dan berkaya untuk kejaksaan,” tegas Risma. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.