Peringati Harlah ke-22, PKB Surabaya Bagikan 22ribu Paket Sembako

by -203 Views
mahfudz membagikan sembako kepada salah satu warga, Sabtu (25/7/2020).

SURABAYA, Wartagres.Com – DPC partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya peringati Hari Lahir (Harlah) ke-22 melalui bakti sosial kepada masyarakat, Sabtu (25/7/2020) dengan membagikan 22 ribu paket sembako di 31 kecamatan se-Surabaya.

Ketua Garda Bangsa Kota Surabaya Mahfudz mengatakan, bahwa peringatan harlah tersebut merupakan prinsip yang wajib dilaksanakan.

“Jadi baksos ini aksi nyata kami melayani Indonesia dalam rangka mensyukuri PKB sudah yang sudag berumur 22 tahun,” kata Mahfudz.

Lebih Ianjut, Mahfudz mengaku, bahwa dirinya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar PKB.

“Kami sebagai kader Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) sudah seyogyanya berbagi kebahagiaan dan rejeki kepada warga Surabaya,” terangnya.

“Hari pertama kita bagi sembako sebanyak 400 hingga 500 di wilayah Pucang Sewu. Kemudian, sembako nantinya dibagikan bertahap secara keseluruhan hingga habis,” ungkapnya.

Sasaran penerima sembako, lanjutnya, diperioritaskan kepada warga Surabaya terdampak secara ekonomi maupun yang terdampak Covid-19.

“Penerima baksos diantaranya, baik itu dampak karena covid maupun terdampak ekonomi sebelum ada covid,” pungkasnya.(Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.