Rumah Pimpinan Redaksi Televisi di Surabaya Dibobol Maling

by -454 Views
Rumah Pimpinan Redaksi stasiun televisi di surabaya dibobol bandit jalanan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dimassa Pandemi Covid19 tingkat kriminalitas jalanan di Surabaya meresahkan warga. Selasa dini hari, rumah salah satu Pimpinan Redaksi stasiun televisi di surabaya dibobol bandit jalanan.

Kejadian pembobolan ini terjadi Rabu (29/7/2020) dini hari sekira pukul 03.30 WIB. Di Jalan Asem Jajar X/2 Surabaya, dan maling berhasil menggasak sebuah satu unit motor Yamaha Nmax bernopol L 2938 T yang terparkir didalam garasi rumah korban bernama Subagyo.

Fonda Agista, anak korban mengatakan jika motor itu terpakir seperti biasanya di dalam teras rumah tanpa dikunci setir. Sementara, pagar rumah korban dikunci gembok.

“Motor diparkir seperti biasa diteras rumah. Kemudian ditinggal tidur. Kondisi pagar dikunci. Tetapi pas mau subuhan itu bapak bangun, ternyata motornya sudah tidak ada. Gembok juga sudah rusak,” kata Fonda yang juga Pimred stasiun televisi swasta surabaya, Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut, sebelum melihat motor hilang, korban sempat kesulitan keluar dari dalam rumah lantaran pintunya ditali dengan kawat yang ditutup kain oleh para pelaku.

Saat ini, korban telah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bubutan.

Terpisah, kanit reskrim Polsek Bubutan Surabaya, AKP Oloan Manulang membernarkan laporan tersebut. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.