Diduga Hendak Menyebrang, Pria Paru Baya Tewas Tersambar Kereta Api

by -570 Views
Seorang pria berusia (43) tewas seketika setelah tertabrak kereta api.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang pria berusia (43) tewas seketika setelah tertabrak kereta api dari arah Wonokromo yang mengarah ke Sidoarjo.

Kejadian tersebut di rel kereta api (KA) di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis malam.

Berdasarkan kartu identitas yang ada didalam tas, korban atas nama Mohammad Misrun, warga Desa Sudimoroharjo, RT 19, RW 9, Kelurahan Sudimoroharjo, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk.

Saksi mata Hadi mengungkapkan, dirinya mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa sekira pukul 18.00 WIB.

“Saya kepinggir kok sudah banyak orang, posisi sudah kayak gini,” ujarnya saat ditemui dilokasi kejadian, Kamis (30/7/2020).

Ia mengaku tidak mengetahui pasti kronologi bagaimana tubuh korban itu disambar KA. Namun ia menduga korban terserempet gerbong lokomotif KA yang melaju dari arah Stasiun Wonokromo, menuju arah Sidoarjo.

“Kemungkinan kena sambar KA. KA arah Sidoarjo. Jam 18.00 WIB,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati yang ada di lokasi menyebutkan, bahwa laki-laki ini diduga akan menyeberang ke Jalan Raya melewati jalur kereta api. Disaat bersamaan, kereta api melintas dan menyambar korban.

“Diduga laki-laki ini menyeberang rel kereta akan menuju ke jalan raya, namun saat menyeberang secara bersamaan ada kereta api melintas dari arah Wonokromo menuju ke Sidoarjo,” kata Kapolsek Kompol Masdawati, saat berada di lokasi kejadian, Kamis malam (30/7/2020).

Atas kejadian ini polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.