Peduli Covid19, Polda Jatim Berikan Paket Sembako di Ponpes Baitun Naim Surabaya

by -177 Views
Moch. Naim Ridwan saat terima bantuan sembako dari Polda Jawa Timur.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Dirlantas Kombes Budi Indra Dermawan, Karolog Kombes Pranyoto dan Kabidkeu Kombes Takwil Ichwan, Kamis pagi (6/8/2020) menggelar Bhakti Sosial “Polri Peduli Covid-19” Di pondok pesantren Baitun Naim yang berada di Jalan Kedung Pengkol V No 1-5 Surabaya.

Kedatangan para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim ini ditemui langsung oleh pengurus Pondok Pesantren KH. Moch. Naim Ridwan.

Bhakti sosial “Polri Peduli Covid-19” Ini dilaksanakan di massa pandemi covid19. Kegiatan ini dipimpin oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan. Bantuan paket sembako yang diberikan ini langsung diserahkan kepada pengasuh pondok pesantren Baitun Naim, KH. Moch Naim Ridwan.

Dalam kegiatan ini Pejabat Utama Polda Jatim melakukan Bhakti Sosial “Polri Peduli Covid19” Dengan membagikan 200 paket sembako di Pondok Pesantren Baitun Naim di massa pandemi Covid-19.

“Di pandemi covid19 ini Polda Jawa Timur membagikan 200 paket sembako di Ponpes Baitun Naim. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi santri disaat pandemi covid19,” kata Kombes Budi Indra Dermawan, Kamis (6/8/2020).

Sementara itu pengurus Pondok Pesantren Baitun Naim saat sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim Terkhusus Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si yang telah memberikan bantuan berupa sembako bagi Ponpes Baitun Naim.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.