Tahapan Pilkada Dimulai, Kapolda Jatim: Saya Sudah Perintahkan Jajaran Sinergi dan Kolaborasi Dengan Elemen Masyarakat

by -444 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pilkada Serentak yang akan dilangsungkan di 19 Kabupaten/Kota pada tanggal 9 Desember tahun 2020, Saat ini sudah memasuki proses tahapan pilkada. Sehingga kepolisian daerah polda jawa timur hingga polres jajaran bersiap melaksanakan pengamanan tahapan pilkada.

Sampai saat ini dalam proses tahapan pilkada yang sudah dilakukan di beberapa daerah di Jatim. Berjalan aman serta kondusif, tidak ada yang perlu dikawatirkan. Namun, anggota kepolisian tetap melakukan penjagaan secara intensif di setiap masing masing wilayah.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, usai memimpin langsung serah terima jabatan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim mengatakan, bahwa tahapan pilkada sudah berjalan agar para Kapolres dan Pejabat Utama (PJU) yang baru bersinergi dengan segenap elemen di wilayahnya masing masing serta berkolaborasi untuk menciptakan situasi kantibmas kondusif, aman, damai dan sejuk, sehingga pilkada bisa berjalan dengan lancar.

“Tahapan Pilkada di Jawa Timur sudah dilakukan di masing masing wilayah, sehingga saya perintahkan kepada PJU Polda Jatim dan Kapolres jajaran untuk sinergi dan kolaborasi dengan elemen masyarakat,” kata Fadil Imran, Rabu pagi (19/8/2020).

Fadil menambahkan, Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020, nantinya bisa berjalan kondusif, aman, damai dan sejuk sehingga pilkada jatim bisa berjalan lancar.

“Saya berharap di pilkada serentak di jatim nantinya bisa berjalan kondusif, aman, damai dan sejuk, dan berjalan lancar,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.