Usai Bentangkan Spanduk di 15 Titik, Relawan Eri dan Armuji Gelar Deklarasi di Balaikota

by -318 Views
Aksi relawan Eri Cahyadi dan Armuji membentangkan spanduk di salah satu titik jalan raya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Relawan Eri Cahyadi dan Armuji yang menamakan diri #sedulurMasEri&CakJi menggelar aksi dukungan secara serempak di 15 titik di Surabaya, Minggu (23/8/2020).

Mereka turun ke beberapa ruas jalan di Surabaya dengan membentangkan spanduk-spanduk berisikan gambar Eri dan Armuji. Ada juga spanduk yg bertuliskan Eri penerus Risma.

“Ini adalah bentuk dukungan agar Mas Eri dan Cak Ji maju dalam Pilkada Surabaya”, tutur Sutris warga GunungAnyar yang turun dalam aksi di depan Yakaya, Minggu (23/8/2020).

Sementara Sri Rahayu salah satu relawan yang melakukan pembagian leaflet bergambarkan Eri Cahyadi bersama 50-an ibu-ibu dan remaja di Jembatan Merr berharap agar Eri nantinya benar-benar akan maju sebagai calon walikota.

“Surabaya itu masih perlu Bu Risma, lah Mas Eri ini penerus Bu Risma. Masih muda pula, terampil untuk meneruskan pekerjaan-pekerjaan estafet Bu Risma,” ucapnya.

Ganesh relawan lainya yang turut membentangkan spanduk serupa di Bunderan PTC, juga tampak bersemangat membagikan leaflet bergambar Eri Cahyadi kepada pengendara yg melintas di Bunderan PTC.

“Kami mendukung dan akan terus menyuarakan agara warga Surabaya nanti mengenal dan memilih Mas Eri, sampai nanti terpilih sebagai Walikota,” katanya.

Aksi ini berakhir di depan Balai Kota, tampak ada Satpol PP dan Linmas yang mendatangi kerumunan massa sekitar 100-an orang itu.

Yel-yel Mas Eri dan Cak Ji yes, diserukan massa yang berdeklarasi di depan Balai Kota itu.

“Kami mengamini bahwa nanti Mas Eri dan Cak Ji yang akan berkantor di Balai Kota, sebagai Walikota dan Wakil Walikota,” tutur Febri yang turut mengikuti deklarasi disana. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.