PKS Dukung Machfud Arifin dan Mujiaman pada Pilwali Kota Surabaya

by -322 Views
Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto,ST,MT (kiri) saat menggelar jumpa pers, Kamis (27/8/2020).

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto,ST,MT menggelar konfrensi pers dengan awak media di kantor DPD PKS yang berada di jalan Tales, kota Surabaya.

Kegiatan ini sebagai bentuk pernyataan sikap mendukung penuh Machfud Arifin dan Mujiaman sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya (Cawali) dan Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawali) kota Surabaya pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami tegaskan bahwa satu suara di DPD PKS mendukung penuh pada pak Machfud Arifin dan Mujiaman untuk memenangkan pada Pillwali kota Surabaya 2020 ” ujarnya, Kamis (27/8/2020).

Menurutnya figur Machfud sangat menyakinkan pada semua kader PKS bahwa selama ia menjabat Kapolda Jatim dinilai sangat berhasil memimpin Jawa Timur, sedangkan Mujiaman selama menjadi direktur PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dinilai sangat berhasil mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Surabaya.

“Kami pastikan semua kader PKS Kota surabaya akan bekerja keras untuk calon yang kami usung dengan segala jargon kami “Maju Kotane Makmur Wargane,” pungkas Akhmad Suyanto. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.