Kapolda Jatim Dampingi Komisi III DPR RI, Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat Jatim

by -254 Views
Komisi III DPR RI, Adies Kadir.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, bersama dengan Anggota Komisi III DPR RI. Kamis siang (15/10/2020), di depan Lobby Tribrata, Mapolda Jatim. Membagikan 5.000 (lima ribu) masker dan 1.000 (satu ribu) paket sembako, ke masyarakat di Jawa Timur.

Mereka yang menerima ribuan masker dan ribuan paket sembako ini dibagikan di 5 (Lima) Kabupaten/ Kota di Jatim. Diantaranya, Surabaya raya, yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Tanjung Perak dan Mojokerto. Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker.

Mereka yang menerima paket Sembako dan masker diantaranya, driver Gojek Online (Ojol), Sopir Angkot, Pasukan Kuning, Tukang Becak, Penggali Kubur, Tukang Parkir, Pemulung, Kuli Panggul Pasar, Buruh dan Panti Asuhan.

Menurut ketua rombongan Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengungkapkan, mulai kemarin melakukan reses sejak kemarin, hari ini di Jawa Timur dan minggu depan akan ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami melihat mitra kerja kami seperti Polda Jatim, selain itu nantinya akan kami sampaikan di pusat seperti Kapolri, Jaksa Agung Kumham dan yang lain.

“Hari ini kami melakukan resea sejak kemarin, untuk melihat mitra kerja kami yang ada di wilayah jatim. Dan nantinya akan kami sampaikan ke Pusat,” kata Adies Kadir, ketua rombongan Komisi III DPR RI, Kamis siang (15/101/2020).

Terkait dengan pembagian Sembako serta Masker, kami sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur dan Jajaran yang bisa menekan penyebaran Covid-19 di Jatim. Yang sebelumnya di Jatim berwarna Orange yang saat ini sudah berwarna Hijau.

“Kami di Komisi III DPR RI, apresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Kapolda Jatim beserta jajaran dalam menekan angka positif covid-19. Saat ini, posisi di Jatim sudah menunjukkan perubahan yang baik, dari warga orange menuju ke hijau,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.