Ibadah Sholat Jum’at, Jamaah Terapkan Protokol Kesehatan Dengan 3M

by -307 Views
Jemaah terapkan protokol kesehatan dalam mrlaksanakan ibadah sholat Jum’at.

SURABAYA, Wartagres.Com – Massa Pandemi Covid-19 seluruh kegiatan harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Tak terkecuali, saat beribadah. Disalah satu Masjid di Surabaya, seluruh jamaah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

Selain menjaga jarak, jamaah juga memakai masker dan menggunakan Disinfektan. Hal ini sebagai mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Surabaya. Meski kota surabaya saat ini untuk penyebaran Covid-19 sudah rendah.

Eko Widodo, salah satu jamaah yang ikut menunaikan Sholat Jum’at mengungkapkan. Apa yang diterapkan oleh pengurus masjid dirasa cukup baik, karena hal ini mengantisipasi penyebaran Covid-19. Meski surabaya sudah rendah tingkat penyebarannya, namun tetap harus waspada.

“Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pengurus masjid ini cukup baik. Karena hal ini bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19, seluruh jamaah menggunakan masker, jaga jarak dan menggunakan disinfektan,” kata Eko, salah satu jamaah, Jumat siang (16/10/2020).

Diharapkan dengan kondisi kota surabaya yang masih Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Semua masyarakat bisa tetap menerapkan protokol kesehatan, karena Covid-19 sampai saat ini masih ada. Meski kota surabaya tingkat penyebarannya sudah mulai rendah.

“Kondisi surabaya saat ini tingkat penyebaran Covid-19 sudah rendah, namun masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.