Diduga Kehabisan Nafas, Pelajar SMP Tenggelam di Sungai BAT Surabaya

by -464 Views
Tim penyelamat mencari keberadaan korban.

SURABAYA, Wartagres.com – Diduga tak bisa berenang, seorang anak laki laki yang belum diketahui secara pasti identitasnya, tewas tenggelam di sungai BAT, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Petugas yang mendapatkan informasi dari warga langsung menuju ke lokasi kejadian, tenggelamnya bocah SMP ini diketahui warga usai berenang bersama dua teman lainnya. Yang saat itu sedang mencari ikan.

Warga menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Tim gabungan dari Satpol-PP Surabaya, Linmas, BPBD Surabaya serta Kepolisian sampai saat ini masih melakukan pencarian.

Menurut salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya menyatakan, bahwa ada tiga orang anak yang diduga masih sekolah SMP. Sedang mencari ikan, karena tadi banyak ikan yang mengapung di sungai.

“Tadi ada tiga anak laki laki yang berenang mencari ikan, karena banyak ikan yang mengapung. Terus, satu anak (korban) mungkin sudah kehabisan nafas dan akhirnya tenggelam. Sedangkan dua temannya selamat,” kata salah satu warga sekitar, Selasa sore (20/10/2020).

Kemungkinan korban ini ada dibawa kubangan lumpur, apalagi disungai BAT ini baru saja dilakukan pengerukan oleh dinas terkait. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.