Mengerikan!! Ini Cerita Mistis Dibalik Peristiwa Pelajar yang Tenggelam di Sungai Wonokromo

by -516 Views
Tim Sar nampak kelehan mencari keberadaan korban yang tenggelam.

SURABAYA, Wartagres.com – Ada cerita Mistis di balik sungai yang biasa warga surabaya menyebutnya sungai BAT. Yang berada di Jalan Dinoyo, Surabaya ini. Menurut penuturan warga sekitar, ada cerita mistis dibalik peristiwa anak tenggelam di sungai tersebut.

Salah satu warga asli Dinoyo, Kasnatin menyebutkan. Kejadian orang tenggelam ini sejak lima tahun lebih sudah tidak ada orang tenggelam. Namun kejadian orang tenggelam hari ini, sempat lima tahun lebih sudah tidak ada orang tenggelam lagi disungai BAT. Namun, saat ada ikan yang ‘mabok’ dan muncul dipermukaan. Selalu ada korban tenggelam. Entah itu anak anak maupun orang dewasa.

Dulu sempat terjadi peristiwa yang sama, ada ikan yang ‘mabok’ banyak warga sekitar bahkan warga lain mencari ikan. Disaat itu, ada pula peristiwa orang tenggelam. Dan anehnya, korban tenggelam ini pasti ketemu keesokan harinya dan tidak pasti hari ini.

Begitu juga yang terjadi hari ini, setelah beberapa anak sedang mencari ikan di sungai BAT. Ada anak yang tenggelam, mulai siang tadi dan sampai sore ini petugas juga belum menemukan anak yang tenggelam tersebut.

Warga meyakini, bahwa anak itu pasti ditemukan pada besok di jam yang sama anak itu tenggelam.

Kasnatin salah satu warga sekitar menyebutkan, dulu ada (Mbah Kalap) Orang Jagir. Itu yang bisa mencari orang yang tenggelam, namun saat ini orangnya sudah meninggal. Dan kejadian ada orang tenggelam ini sudah menjadi peristiwa yang tidak mengagetkan warga. Setiap ada (Ilan mabok) pasti ada orang tenggelam.

“Peristiwa tenggelam ini selalu terjadi setelah ada ikan ‘mabok’ dan pasti ada yang meninggal. Entah ini peristiwa apa, namun warga dulu meyakini bahwa sungai ini mencari ” Tumbal”. ucap Kasnatin warga Dinoyo, Selasa petang (20/10/2020).

Sementara itu, petugas sampai malam ini masih terus berupaya mencari anak tenggelam di sungai BAT. Namun, petugas masih menghentikan pencarian sementara. Nantinya, pencarian akan kembali dilanjutkan setelah satu jam berikutnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.