Satu Keluarga Nekat Curi Motor Saat Warga Menyaksikan Pelajar Tenggelam

by -604 Views
Korban pencurian yang sedang memeriksa kendaraanya.

SURABAYA, Wartagres.com – Ditengah musibah terjadinya anak tenggelam di Jalan Dinoyo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Seorang maling nekat beraksi ditengah kerumunan. Saat diteriaki oleh salah satu saksi mata, pelaku lantas melarikan diri ke arah Jalan Ngagel.

Irvan, salah satu saksi mata menyebutkan bahwa tadi ada orang yang berboncengan dengan seorang perempuan dan anak kecil dengan menggunakan sepeda motor matic. Pelaku sempat mencongkel stop kontak motor warga yang menyebabkan kerusakan.

“Tadi saya melihat mas, yang laki laki itu turun dari motor, karena yang bonceng yang perempuan bersama anaknya. Saat saya teriaki maling, pelaku keburu kabur ke arah Jalan Ngagel. Stop kontak sempat dirusak oleh pelaku,” kata Irvan, saksi mata (20/10/2020).

Lanjut Irvan, pelaku ini memanfaatkan banyaknya warga dan pengendara motor yang parkir di pinggir jalan. Karena mereka melihat anak tenggelam. Namun kejadian pencurian ini gagal.

“Pelaku ini memanfaatkan banyak motor yang terparkir, dan beruntung pelaku tidak membawa kabur motor milik warga,” tambahnya.

Sementara itu Ipda Arie, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo menyatakan, bahwa masyarakat ini dihimbau untuk bisa waspada dan berhati hati. Jika ada peristiwa atau kejadian seperti ini. Jangan melihat, lebih baik melanjutkan perjalanan saja. Dan jadilah polisi bagi diri sendiri dan bisa lebih waspada.

“Saya berharap warga ini perlu berhati hati, jangan parkir motor sembarang tempat. Terlebih lagi saat ada kejadian seperti inj, karena kejahatan jalanan bisa saja memanfaatkan keadaan,” ucap Ipda Arie, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.