Kapolda Jawa Timur Silaturahim Bersama Tokoh Ulama Dan Pengurus PCNU Kabupaten Pamekasan Madura

by -542 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.S,i memberikan cindera mata yang diwakilkan ulama NU.

MADURA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.S,i bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (21/10/2020) siang melakukan Silaturahim dengan Tokoh Ulama dan Pengurus PCNU di Jalan R. Abd. Azis, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.S,i menyampaikan, perkembangan Pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Bahwa kondisi saat ini sudah relatif terkendali dengan baik, sehingga masyarakat tetap dihimbau untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dengan mentaati Protokol Kesehatan.

“Saat ini kondisi Pandemi Covid-19 di Jatim sudan relatif aman dan menuju ke zona hijau, namun masyarakat Jatim dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan,” Kata Kapolda Jatim, saat memberikan sambutan, Rabu siang (21/10/2020).

Selain itu, adanya problem yang memberitakan soal ulama di pamekasan, yang membuat gaduh masyarakat di Pamekasan, Madura. Kapolda akan siap membantu ulama untuk segera menuntaskan masalah tersebut. Kapolda Jatim sendiri akan meminta bantuan Mabes Polri untuk bisa melakukan Tracing orang yang membuat berita Hoax.

“Saya berjanji Kyai, saya akan segera selesaikan kasus yang belum tuntas di Pamekasan ini. Sehingga membuat masyarakat di Pamekasan gaduh. Saya akan meminta bantuan Mabes Polri untuk mentracing orang yang menyebarkan berita Hoax,” Tambah Kapolda.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Jawa Timur memberikan cindera mata kepada perwakilan ulama NU yang langsung diterima oleh KH. Afifuddin Toha, selaku ketua Rois Suriyah PCNU Kabupaten Pamekasan. Serta memberikan bantuan sosial kepada perwakilan PCNU Kabupaten Pamekasan yang diterima oleh KH. Ihyauddin Yasin, selaku Wakil Ketya PCNU Kabupaten Pamekasan, berupa 1 Ton beras dan 2.500 masker. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.