Remaja 14 Tahun yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan Tak Jauh Dari Titik Awal Korban Tenggelam

by -202 Views
Korban akhirnya ditemukan oleh Tim Sar tak jauh dari titik tenggelam.

SURABAYA, Wartagres.Com – Remaja yang tenggelam di sungai BAT Surabaya, pada Selasa kemarin akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan, sekira pukul 14.30 WIB hari ini. Remaja 14 tahun itu ditemukan tidak jauh dari lokasi ia tenggelam.

Menurut Bambang Mustaqim selaku Kepala Operasional PMK Surabaya menyebutkan, bahwa jazad remaja 14 tahun yang ditemukan oleh Tim Sar tak jauh dari titik awal remaja itu tenggelam. Diperkirakan hanya berjarak 3 meter.

“Alhamdulillah, tim gabungan yang sudah bekerja keras akhirnya menemukan jazad remaja tersebut. Penemuan remaja hanya berjarak 3 meter dan tak jauh dari lokasi ia tenggelam,” kata Bambang Mustaqim, Kepala Operasional PMK Surabaya, Rabu (21/10/2020) sore.

Tambah Bambang, tim sudah berupaya sangat maksimal dalam melakukan pencarian korban tenggelam. Kami sudah melakukan berbagai startegi pencarian mulai kemarin hingga hari ini. Dan tim tidak pernah lelah dan putus asa, akhirnya membuahkan hasil maksimal.

“Kami sudah berupa semaksimal mungkin dalam melakukan pencarian korban tenggelam. Akhirnya, tim menemukan jazad remaja tersebut,” tambahnya.

Sementatara itu, pihak keluarga korban terutama ibu kandung korban akhirnya pecah. Ibu korban shock saat melihat anaknya diangkat oleh Timsar ke mobil Ambulance. Ibu korban tak kuasa menahan air mata hingga jatuh pingsan. Kini, jenazah remaja tersebut langsung dilarikan ke Kamar Mayat Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.