Demokrat : Surabaya Butuh Sosok Pemimpin Seperti Pak Machfud Arifin

by -251 Views
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan partai Demokrat gelar sapa warga di Tambaksari Utara, Rabu (28/10/2020).

SURABAYA, Wartagres.Com – DPC Partai Demokrat kota Surabaya menggelar acara sapa warga dikawasan RW 01 Tambaksari Utara, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, dengan menghadirkan calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin.

selain itu hadir pula, ketua DPC partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari, ketua muda – mudi Demokrat Jawa Timur, Bayu Airlangga, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kota Surabaya Doddy Irawan serta jajaran pengurus partai Demokrat Surabaya.

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan warga Tambaksari Utara tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kota Surabaya Doddy Irawan mengatakan, jika the next Wali Kota Surabaya dipimpin oleh Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno (MAJU) maka Surabaya akan menjadi kota yang lebih baik.

“Surabaya butuh pemimpin seperti pak Machfud Arifin dan pak Mujiaman untuk menjadikan kota Surabaya menjadi lebih baik,” ujarnya, Rabu (28/10/2020).

Dirinya memastikan, bahwa partai Demokrat dan khususnya warga Tambaksari Utara akan mendukung secara all out untuk memenangkan paslon Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Tujuan sapa warga, saya mendukung Pak Machfud dan Mujiaman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota selanjutnya. Dan, saya yakin suara pemilih di wilayah ini tetap solid seratus persen untuk Pak MA dan Mujiaman,” terangnya.

Sementara, Ketua muda – mudi Demokrat Jawa Timur, Bayu Airlangga mengatakan, alasan Machfud Arifin dan Mujiaman mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota Surabaya ialah selain karena ingin mengubah kota Surabaya menjadi lebih baik, juga karena mendapat dukungan dari para tokoh – tokoh besar di Surabaya.

“Komitmen beliau insya allah akan amanah dan saya yakin pak Machfud dan pak Mujiaman akan bekerja lebih baik sampai selesai. Maka Mohon doa dan dukunganya untuk pak Mahfud menjadi Wali Kota Surabaya selanjtnya,” ungkapnya.

Tak jauh beda dengan Doddy Irawan dan Bayu Airlangga, Ketua DPC partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, Surabaya memang sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud Arifin dengan progam – progam yang cemerlang untuk membangun kota Surabaya menjadi lebih baik.

“Kurang 42 hari lagi pemilihan Wali Kota akan segera digelar, saya berharap untuk warga Surabaya, khususnya warga Tambaksari Utara mencoblos pasangan Pak Machfud Arifin dan pak Mujiaman,” ungkap wanita yang juga anggota DPR RI itu.

Sementara calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin berjanji akan benar – benar menjalankan progam yang merupakan visi dan misinya dengan amanah. Seperti misalnya mengalokasikan anggaran Rp 150 juta tiap RT per tahunya.

“Jadi saya yakin dengan anggaran itu semua warga Surabaya akan bisa membenahi kampungnya masing – masing. Misalnya untuk selokan dan lain sebagainya. Maka dari itu saya harap warga Surabaya bisa memenangkan pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman pada 9 Desember nanti,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.