Optimis MAJU Bakal Menang, Persada PKS Gelar Flashmob Kedua

by -558 Views

 

Pemuda persada PKS gelar aksi flashmob dukung paslon MAJU, Sabtu (31/10/2020).

SURABAYA, Wartagres.Com – Pilwali Surabaya yang semakin dekat tidak menjadikan anak – anak muda patah semangatnya. Mereka kembali unjuk gigi dalam flashmob kedua yang diadakan pada Sabtu (31/10/2020). Flashmob yang diinisisasi oleh Persada PKS Kota Surabaya ini dilaksanakan di sekitar kantor Wismilak Tegalsari.

Acara ini dimeriahkan sekitar 100 pemuda dalam rangka mendukung Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno untuk menjadi Wali Kota dan wakil Wali Kota Surabaya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Para pemuda saling unjuk kreatifitas di sepanjang jalan. Mereka mengenakan berbagai atribut, mulai banner, rompi, juga bendera. Meskipun dibawah hujan, anak – anak muda tetap mengangkat 2 jari sebagai simbol nomor dua dari pasangan yang mereka dukung.

“Hanya hujan air tak akan bisa menghalangi tekad kita. Pantang surut ke belakang hingga kita menang”, papar salah satu peserta flashmob.

Pemuda memang semestinya menjadi pelopor suksesnya Pilkada. Dimulai dalam mengawal jalannya Pilkada agar supaya sesuai dengan etika, melakukan pencerdasan kepada masyarakat, juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Persada PKS Surabaya dengan mantap hati menggaungkan agar masyarakat Surabaya memilih Machfud Arifin – Mujiaman menjadi Wali Kota Surabaya.

“Bapak Machfud Arifin dan Mujiaman adalah sosok pemimpin yang dinantikan masyarakat Surabaya. Beliau sosok yang tegas, disiplin, dan memang bercita – cita menjadikan Surabaya MAJU dalam semua aspek”, ungkap Dimas peserta flashmob dengan penuh semangat. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.