Laka Maut di Jalur Tol Solo-Kertosono KM 631, Tewaskan Tiga Orang Penumpang

by -409 Views
Sebuah Truck Colt Diesel Nopol D 8389 TM dengan Microbus Elf Nopol DK 8725 GV, mengalami kecelakaan di Tol Solo-Kertosono KM 631.

SURABAYA, Wartagres.com – Sebuah Truck Colt Diesel Nopol D 8389 TM dengan Microbus Elf Nopol DK 8725 GV, mengalami kecelakaan di Tol Solo-Kertosono KM 631, tepatnya di Desa Pajarakan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Kecelakaan sendiri terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Atas kejadian ini sedikitnya tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian

Kronologinya, Semula Kendaraan Truck Nopol D 8389 TM dengan Kendaraan Microbus Elf Nopol DK 8725 GV berjalan dari arah Barat ke Timur sesampainya di TKP Km 631 +150A kendaraan Elf berusaha menyalip truk yang berjalan di depannya kemudian menabrak pembatas jalan dan oleng ke kiri menabrak body samping truk.

Dari kejadian kecelakaan tersebut, arus lalu lintas mengalami kemacetan yang cukup panjang, petugas lantas yang mendapatkan laporan langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban.

“Iya Ditlantas Polda Jatim sudah mendapatkan laporan dari Satlantas Polres Madiun Kabupaten. Atas kejadian itu, anggota segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (3/12/2020) siang.

“Memang benar, dari kejadian laka lantas tersebut beberapa penumpang mengalami luka-luka, bahkan dilaporkan ada tiga orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian yakni penumpang Elf,” tambahnya.

Sampai saat ini petugas masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang penumpang Elf. Saat ini petugas melakukan olah TKP yang dilakukan oleh Tim Traffic Analys Accident (TAA) Ditlantas Polda Jatim.

Sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan di tol Solo-Kertosono, saat ini dievakuasi ke exit tol Nganjuk.

Sementara itu atas kejadian ini, baik penumpang Elf dan Sopir truk yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, sedangkan tiga orang yang meninggal dunia dilarikan ke kamar mayat. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.