Audensi Dengan Media Massa, Kapolda Jatim : Peran Media Sangat Dibutuhkan

by -1140 Views
Kapolda Jatim lakukan audensi dengan sejumlah pimpinan media massa, Jumat (4/11/2020).

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (4/12/2020) siang. Melakukan Audiensi bersama Kabiro atau Pimpinan Media yang ada di Surabaya, Jawa Timur yang dilaksanakan di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Dalam arahannya, Kapolda Jawa Timur menyebutkan bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dengan para pimpinan media massa di Surabaya, Jawa Timur. Dengan adanya media, sangat membantu tugas tugas Kepolisian.

Kapolda menjelaskan, bahwa sudut pandang itu selalu berbeda, sehingga kepada Kapolres serta para anggota yang lain. Kita selalu kolabirasi dan komunikasi dengan teman-teman media.

“Peran media ini sangat dibutuhkan untuk melakukan pemberitaan, selain itu juga bisa membantu tugas-tugas Kepolisian. Sehingga, Media dan Polri harus menjalin komunikasi yang baik,” ucap Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, Jumat (4/12/2020) siang.

Sementara itu Isa Ansori, salah satu pimpinan media dari Radio Suara Surabaya, yang mewakili para Kabiro menyatakan, bahwa kami mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, untuk memimpin Jawa Timur sebagai Kapolda Jatim.

“Kami cukup senang dengan undangan dari Kapolda Jatim, sehingga kami bisa Silaturahmi secara langsung dan bertenu langsung dengan Kapolda Jatim,” kata Isa Ansori.

Sementara itu pada tahun ini akan diselenggarakan Pilkada Serentak di Jatim. Namun semua instansi terkait harus sama-sama menjaga keamanan di Pilkada Serentak. Namun, saat ini di Pilkada Jatim tingkat partisipasi masyarakat ini masih minim, sebelum ada Covid-19 tingkat partisipasi hanya 51 persen, apalagi ada Covid-19 seperti saat ini. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.