Wow…! Inilah Tarif Bisnis Lendir di Karaoke Sidoarjo

by -608 Views
ilistrasi.

SIDOARJO, Wartagres.Com – Penggerebekan yang dilakukan oleh Unit III Renakta Subdit IV Ditreskrimum polda jatim. Pada Selasa (15/12/2020) sekira pukul 20.30 WIB lalu. Mengamankan beberapa LC (pemandu lagi) yang masih belia.

Meski tidak ada yang dibawa umur, namun mereka masih muda yang baru berusia belasan tahun. Dimana rata rata usia mereka kisaran 19 tahun – 23 tahun. Setidaknya ada 9 (sembilan) wanita yang turut diamankan untuk dijadikan saksi dan dimintai keterangan.

Dari pengakuan JR alias MS, bahwa ia sudah menekuni pekerjaannya sudah lumayan lama. Untuk menawarkan pemandu lagu melayani pria hidung belang, mami karaoke ini menawarkan dengan tarif sekali kencan mulai dari 1 juta sampai 1,5 juta.

Sementara itu dari tarif tersebut, JR alias MS mendapatkan antara 450 sampai 700 ribu. “Setiap LC yang mau melayani tamu ini tarifnya beda-beda mas,” kata JR, saat dimintai keterangan saat dirilis, Rabu (16/12/2020) siang.

“Dari hasil itu saya mendapatkan juga berbeda beda, antara 450 sampai 700 ribu, tergantung dari tarif (LC),” ucapnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.