Jelang Malam Misa Natal, Tim Gegana Polda Jatim Sterilisasi Area Gereja

by -130 Views
Tim gegana Polda Jatim menyusuri setiap gereja di Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jelang Misa Malam Natal pada 24 Desember 2020. Aparat gabungan dari jajaran TNI dan Polri maupun organisasi masyarakat seperti Banser dan Ansor, melakukan pengamanan disetiap Gereja di Surabaya.

Selain itu, tim Gegana Brimob Polda Jatim juga telah melakukan penyisiran di seluruh area gereja yang nantinya akan dilakukan para umat kristiani untuk melangsungkan misa malam natal.

Penyisiran mulai dari halaman depan gereja, pintu masuk gereja, hingga di dalam gedung yang nantinya untuk berdoa para umat kristiani.

Keamanan dari aparat gabungan mulai dari TNI/ Polri, Pemda dan juga Organisasi Islam seperti banser maupun ansor. Ini adalah wujud sinergitas semua instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani saat misa malam natal.

“Sebelum dilaksanakan misa malam natal, Aparat Gabungan dan Gegana Polda Jatim menyisir seluruh area gereja, mulai dari halaman depan, tengah hingga didalam gedung,” kata KBP Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Jatim, Kamis 24/12/2020) siang.

Diharapkan dengan kerja keras semua pihak, misa malam natal nantinya bisa berjalan aman, tertib dan kondusif. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.