Plt Wali Kota Surabaya Jalin Komunikasi Bersama Polrestabes Bahas Pengamanan Tahun Baru

by -208 Views
Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana jalin komunikasi jelang pengamanan tahun baru.

SURABAYA, Wartagres.Com – Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mendatangi Polrestabes Surabaya guna menjalin komunikasi penanggulangan Covid-19 menjelang malam tahun baru 2021, Jumat (25/12/2020).

Setibanya di Polrestabes, Whisnu ditemui oleh Wakapolres AKBP Hartoyo. Dalam pertemuan tersebut, mereka berbincang bagaimana kesiapan pengamanan perayaan malam tahun baru.

“Tadi bicara soal koordinasi dengan forkopimda terutama soal nataru. Bicara soal liburan apa yang harus dilakukan. Dan juga paska liburan. Terutama bagi warga yang keluar kota,” ujar Whisnu.

Whisnu mengatakan, sebetulnya rencana pertemuan tersebut sudah diagendakan bersama Kapolrestabes Surabaya, Jhonny Eddison Isir sebagai upaya silaturahmi. Namun, pertemuan itu tertunda karena Jhonny Isir sedang menunaikan ibadah Natal.

“Saya ngalahi harus sowan dulu. Beliau masih natalan jadi diterima pak wakapolrestabes,” imbuh WS.

Di tempat yang sama, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menjelaskan bahwa kedatangan Whisnu Sakti tak lain membicarakan koordinasi dan sinergitas forkopimda.

“Kami bicara soal koordinasi dan kerjasama. Yang paling dekat kan agenda pengamanan nataru,” ujarnya.

Selain itu, Hartoyo menjelaskan ada tiga hal utama yang dibicarakan pada pertemuan tersebut. Di antaranya membahas penanggulangan Covid-19, Nataru dan distribusi vaksin Covid-19.

“Tadi cair komunikasinya. Intinya kami seiring sejalan. TNI-POLRI mendukung pemerintah kota untuk menanggulangi covid,” jelasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.