Keluarga Korban Sebut Foto Tiga Generasi Menjadi Pertanda Buruk

by -332 Views
Saudara korban yakni Dr.Juan Setiadi Zenniko.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan kepulauan seribu rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Membawa duka mendalam bagi pihak keluarga.

Salah satunya yakni keluarga Fadly Satrianto, Estra Kru yang ada didalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Menjadi korban atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Pihak keluarga menyebutkan, bahwa sebelum kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ini. Pihak keluarga tidak mempunyai firasat apapun.

Namun saudara tertua dari Fadly Satrianto yakni Dr.Juan Setiadi Zenniko menyebutkan, setelah kejadian baru terasa jika tiga bersaudara dimana semuanya adalah seorang laki-laki ini. Atau tiga generasi tidak pernah melakukan foto bersama.

Namun pada akhir bulan Desember lalu dirinya bersama dua adeknya termasuk Fadly foto bersama. Padahal sebelumnya foto bersama ini tidak pernah kami lakukan sebelumnya.

“Saya tidak punya firasat apapun, tapi pada akhir bulan Desember kemarin. Kami tiga generasi foto bareng. Dan itu saya baru sadar setelah kejadian ini, mungkin foto barsama itu menjadi firasat adek saya,” ucap Dr.Juan Setiadi Zenniko, kakak Fadly, Sabtu (10/01/2021). (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.