Jalin Sinergitas, Kapolda Jatim Gelar Pertemuan dengan Jajaran Pimpinan Redaksi Media Online di Mapolda Jatim

by -221 Views
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta gelar silahtuhrahmi dengan sejumlah media online di Mapolda Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Untuk menjalin sinergitas Polda Jawa Timur menggelar silahturahmi bersama jajaran pimpinan redaksi media massa di gedung Mapolda Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyebutkan, bahwa peran media massa pada saat ini sangat penting. Terutama media online, semua masyarakat bisa melihat secara langsung dan membaca berita melalui hanphone.

“Peran media massa terutama media online ini sangat penting, apalagi saat ini teknologi sudah mulai canggih, masyarakat cukup membuka melalui hanphone sudah bisa mengetahui informasi berita,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (14/01/2021).

Ditambahkan Kapolda, bahwa Polri khususnya Polda Jatim perlu sinergi serta menjalin komunikasi dan koordinasi dengan awak media. Karena media sendiri sebagai mitra polri serta memberitakan kegiatan-kegiatan Polri dalam menjalankan tugasnya.

“Polri memang perlu koordinasi, komunikasi dan sinergi bersama media. Karena media ini kan sebagai mitra polri dalam memberitakan di setiap kegiatan polri,” tambahnya.

Selain itu, untuk menangkal berita-berita tidak benar atau berita hoax, nantinya jajaran kepolisian (Polda Jatim) khususnya juga perlu dukungan dan support dari semua media, baik online, cetak, televisi maupun radio. Sehingga berita yang diterima masyarakat baik.

“Saat ini banyak berita-berita tidak benar atau hoax, sehingga perlu dukungan dan support dari semua media yang ada di jatim,” pungkasnya.

Sementara itu perwakilan Pimpinan Redaksi (Pimred) dari Beritajatim.com mengungkapkan, bahwa pertemuan Kapolda Jatim dengan Media Online yang ada di Jatim ini sangat baik. Hal ini untuk mensinergikan antara Polri dan Media. Sehingga, perlu adanya komunikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian khususnya polda jatim.

“Pertemuan Pimred media online bersama Kapolda Jatim ini sangat baik, hal ini sebagai upaya untuk sinergi serta koordinasi dengan jajaran kepolisian. Agar nantinya di jatim bisa berjalan aman dan kondusif dengan berita yang kita muat dari masing-masing media,” tutup. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.