Ini Manfaat Join NUJEK Protection Asuransi Kecelakaan

by -415 Views
Nujek gandeng Mega insurance menggagas progam Nujek protection.

SURABAYA, Wartagres.Com – Nujek bekerjasama dengan Mega Insurance Syariah melaunching Nujek Protection.

Dalam hal ini penandatanganan perjanjian kerjasama asuransi kecelakaan diri syariah oleh Chief Operation Officer Nusantara Ojek Imam Syafii dan Kurniawan perwakilan Mega Insurance dilaksanakan di Gedung Nujek Surabaya, Kamis (25/2/2021).

Chief Operation Officer Nusantara Ojek Imam Syafii menyampaikan, Nujek Protection merupakan salah satu produk layanan NUJEK (Nusantara Ojek) yang bergerak dibidang Asuransi Kecelakaan Diri bekerjasama dengan Mega Insurance Syariah, dengan memberikan perlindungan bagi Mitra dan Pelanggan apabila terjadi kecelakaan yang tak terduga selama 365 hari setahun.

“Perlindungan diberikan dalam bentuk santunan kematian, cacat tetap, biaya pengobatan dan kerugian bila terjadi musibah kecelakaan diri,” kata Imam usai melaunching Nujek Protection.

Imam menjelaskan, Nujek menyediakan layanan asuransi Nujek Protection yang aman, jujur & Hemat kepada para mitra dan pelanggan.

“Nujek menyadari pentingnya protection ini untuk memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna layanan Nujek,” terangnya.

Lanjutnya, bekerja dengan nyaman dan merasa terlindungi tentu saja dapat meningkatkan produktivitas kerja.

“Apalagi kecelakaan bisa terjadi kapan saja, dimana saja, serta tanpa bisa diprediksi dan tentu saja dengan biaya yang tak terduga nilainya,” imbuhnya.

Oleh karena itu, kata Imam, manfaat yang diberikan Nujek Protection diantaranya manfaat Asuransi Santunan Santunan meninggal akibat kecelakaan 30.000.000, santunan cacat tetap karena kecelakaan 30.000.000. Santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan 1.000.000, Santunan kerusakan atribut (Jaket, Helm & Handphone) akibat kecelakaan 250.000 serta santunan atas kerusakan barang pelanggan akibat kecelakaan 250.000.

“Bahkan, santunan kerusakan sepeda motor akibat pencurian atau kerusakan sepeda motor akibat kecelakaan (Total Loss Only) 1.000.000 dan santunan meninggal khusus penumpang akibat kecelakaan 7.500.000 juga tercover Nujek Protection,” ungkapnya.

Lebih jauh, Imam berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas dalam menyediakan produk asuransi terbaik untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan terbaik bagi Mitra serta Pelanggan NUJEK. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.