Lakukan Kunjungan ke Wali Kota, PKS Surabaya Siap Bersinergi Layani Rakyat

by -555 Views
Jajaran Pengurus DPD PKS Kota Surabaya, melakukan kunjungan kelembagaan kepada Walikota Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jajaran Pengurus DPD PKS Kota Surabaya, melakukan kunjungan kelembagaan kepada Walikota Surabaya yang baru dilantik. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan, STP, MARS, dengan sejumlah pengurus Harian yang meliputi, Sektretaris Cahyo Siswo Utomo, ST dan Bendahara Arif Fahrudin.

Selain itu kunjungan tersebut juga didampingi oleh semua personel Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya, Akhmad Suyanto, ST, MT, Fatkur Rohman, ST, MT, Aning Rahmawati, ST, dan juga Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti, S.Si.

Rombongan pengurus DPD PKS Kota Surabaya diterima langsung oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi. Selain untuk memperkenalkan pengurus DPD PKS Kota Surabaya hasil Musda V PKS, kunjungan tersebut juga siap bersinergi dengan pemerintah kota Surabaya.

“Seluruh Jajaran Pengurus PKS mulai dari tingkat Daerah, Cabang dan Ranting siap bersinergi positif dengan Pemerintah Kota Surabaya dalam pembangunan Kota dan kesejahteraan warganya, mewujudkan Surabaya yang lebih baik” Tutur Johari Mustawan.

Johari Mustawan menegaskan, hasil Musda V PKS Kota Surabaya mengamanahkan kepada Seluruh pengurus untuk lebih melakukan pelayanan, pembelaan dan pemberdayaan terhadap Warga Kota Surabaya.

“Sebagaimana tagline PKS, bersama melayani rakyat, maka PKS Kota Surabaya bersama dengan Pemerintah Kota Surabaya siap bersama melayani warga Kota Surabaya, terlebih lagi di masa pandemi saat ini dimana masyarakat memerlukan perhatian khusus dari Pemerintah, mulai dari urusan kesehatan sampai urusan dapur,” Ujar Johari Mustawan.

Sementara itu, Akhmad Suyanto, Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya manyampaikan Fraksi PKS DPRD Surabaya siap menjalankan apa yang di sampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Surabaya.

“Di PKS ini kan kultur nya ibarat santri dan kyai, struktur DPD itu kyai sementara Fraksi PKS itu santri, jadinya apa yang disampaikan oleh Ketua DPD tadi ke pak walikota, maka Fraksi PKS di DPRD siap menjalankan dan mensupport sinergi positif antara PKS dan pemkot Surabaya,” tutur Akhmad Suyanto.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh DPD PKS dan Fraksi PKS Kota Surabaya. Dirinya menyatakan siap jika PKS ingin melakukan sinergi dengan pemerintah kota. “Pemerintah kota siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk PKS,” ujarnya.

Eri Cahyadi mengatakan, PKS sudah terbukti memiliki banyak gagasan program yang bagus, yang memihak kepada warga. “Saya sudah lama mengenal bapak ibu dari Fraksi PKS, gagasan-gagasannya baik untuk warga Surabaya, hal yang baik dari siapapun saya akan dukung dan bersama mewujudkan,” jelasnya.

Kunjungan ditutup saling menukar cinderamata antara Walikota dengan Ketua DPD PKS kota Surabaya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.