Usai Lakukan Kunjungan, Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama di Makodim 0818 Batu Malang

by -373 Views

 

Kapolda Jatim, Nico Alfinta memberikan uang santunan saat menggelar doa bersama.

MALANG, Wartagres.Com – Usai melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sosial kepada korban bencana gempa bumi di Dusun Sumber Manggis RT 01, RW 01, Desa Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Forkopimda Jawa Timur melakukan doa bersama untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Makodim 0818 Batu Malang.

Selain forkopimda jawa timur, kegiatan doa bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Jatim, PJU Pemprov Jatim, PJU Kodam V/Brawijaya, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kapolresta Malang Kota, Bupati Malang, Dandim 0818 Malang-Batu, Kapolres Malang danKapolres Batu.

Selain menggelar doa bersama bagi korban bencana alam, Forkopimda Jatim memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan acara pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Imam Asgoni Personil Bintaldam V Brawijaya.

Selain itu tepat di bulan suci ramadhan ini, juga diisi dengan ceramah agama oleh Drs. Imam Ma’ruf Pengasuh Ponpes Anwarul Islam Sanggrahan Kepanjen. Dalam ceramah tersebut membahas terkait keutamaan keikhlasan dalam bersodaqoh dan tawakal menghadapi cobaan.

Usai menggelar doa bersama, dilanjutkan dengan ibadah Sholat Magrib berjamaah di halaman Makodim 0818 Malang-Batu. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.